Bidang Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Surakarta kembali gelar kegiatan Pembinaan kepada Petugas Parkir di beberapa lokasi parkir di Kota Surakarta, diantaranya di Jalan Veteran tepatnya di depan Bank Mandiri dan SD Widya Wacana, Setabelan, Jum’at (23/4).

Kepala Seksi Pengendalian dan Operasional Bidang Perparkiran, Agus Purnomo, menyampaikan Kegiatan pembinaan petugas parkir merupakan kegiatan rutin dan materi pembinaan antara lain memberikan imbauan kepada para petugas parkir untuk senantiasa tertib dan mematuhi selalu Protokol kesehatan untuk menekan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Disamping itu Dishub juga menegaskan kepada para petugas parkir bahwa nanti ramadhan atau lebaran tiba, tidak ada tarif khusus lebaran, tarif tetap sesuai dengan zonasi. “Para petugas tidak boleh menarik tarif parkir yang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, kata Agus.

Dalam kegiatan Pembinaan Petugas Parkir, Dishub menggandeng Instansi lain yaitu dari Denpom IV/4, Binmas Polresta Surakarta, Sabhara Polresta Surakarta, Kejaksaan Negeri dan juga dari Satpol PP.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *